From: Parulian's [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 September 2002 7:47
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] keram,guratan, flu

All,
ada beberapa pertanyaan saya:
1.Bayi kami saat ini umur 1 bln flu apa ya obatnya?
(secara alami)
2.Jari tangan istri saya keram dari 3 bulan hamil
sampai saat ini sudah 1 bulan setelah melahirkan,
padahal sudah diberi obat oleh dokter.
Ada yg tahu obat atau cara lainkah?
3.Guratan diperut dan pinggul habis melahirkan,
bagaimana yah menghilangkannya?
4.Mengurangi lemak diperut secara sehat habis
melahirkan, gimana ya?

Salam
Lian