FYI : buat netters  yg punya anak doyan corat coret, saya bukan panitia
atau apapun lho !, suka aja liat gambar anak kecil....

salam
Emmy

LOMBA MEWARNAI & MENGGAMBAR KARAKTER TINGKAT NASIONAL

ada lomba mewarna dan menggambar tokoh ciptaan sendiri,
memperebutkan :

1. Trophy Menteri Pariwisata, Seni & Budaya
2. Trophy Gubernur DKI Jakarta
3. Trophy PARFI ( Persatuan Artis Film Indonesia )
4.  Uang Tunai & Hadiah menarik lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh seminar Animasi 2D Nasional yang
dihadiri oleh:

- Denada Tambunan (penyanyi) sebagai Moderator Seminar
- Kusumo Priyono si Raja dongeng
- M.S Gumelar, Bapak Animasi Indonesia

Kriteria Lomba Mewarnai Gasa:

- Untuk Usia 4-6 tahun
- Alat Gambar & Warna membawa sendiri
- Lomba dimulai jam 08.00

Kriteria Lomba Menggambar tokoh " Garuda Perkasa / GASA  " ada contoh
animasi yang ditayangkan, bisa liat di Projector saat
nggambarnya

- Untuk Pelajar SMP & SMU
- Alat Gambar & Warna membawa sendiri
- Lomba dimulai jam 08.00

Kriteria Lomba Menggambar tokoh ciptaan sendiri dengan style Bebas
(Jepang & Amerika diperbolehkan) :
- Untuk Mahasiswa & Umum
- Alat Gambar & Warna membawa sendiri
- Lomba dimulai Setelah Lomba Mewarnai & Menggambar tokoh Gasa
selesai

Biaya Pendaftaran Cuma Rp. 15.000,-/ Kategori lomba
- Lomba diadakan pada :
  Hari Sabtu
  jam 08.00 - Selesai
- Seminar animasi 2D Nasional dihari yang sama namun pada jam 12.00 -
Selesai.

Keterangan lebih lanjut, loe kontak aja LISMI di
" Gasa Film & Animasi TV "
Gedung Nyi Ageng Serang
Jl. Rasuna Said, Lt. 6, Kuningan-Jakarta Selatan
Telp. 021 - 5263235, 5263314 Ext : 344 Fax. 021 - 5263235