Dicoba aja pake sedotan atau susunya dicampur untuk dibuat pudding ato
snack lainnya dan dibentuk yang menarik.

                    "yayat

                    supriatna"           To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <ya2t_az@hotm        cc:

                    ail.com>             Subject:     [balita-anda] Mogok minum susu

                    10/09/02

                    09:21 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Ibu /Bpk semua,
Anak saya,Ammar (2th 4bln) sekarang sedang mogok minum susu, karena dot
yang
lama rusak kemudian diganti yang baru, namun Ammar sama sekali tidak mau
minum susu baik dengan botol dot yang baru maupun gelas, kami sudah mencoba

baik dengan menmbujuk sampai sedikit 'memaksa', tapi tidak berhasil.
Mungkin
diantara ibu/bpk ada yang punya pengalaman yang sama, mohon sharingnya
bagaimana caranya membuat anak bisa minum susu lagi, karena Ammar makannya
juga susah dan sudah dibawa ke DSA cuma diberi feroglobin dan kolivit serta

diadvise untuk sabar. Terima kasih sebelumnya.

Send and receive Hotmail on your mobile device: http://mobile.msn.com