Memang biasanya begitu
Karna itu biasakan untuk memakai 2-3 dot pengganti, agar
mogok minum susu ini tidak terjadi.
Apabila spt itu, cobalah dengan menggodok dot nya terlebih
dulu
atau biarin saja dan jangan di marahin, cobalah minum pake
gelas
dan bisa juga di kasih sedotan. Kasih contoh minum spt
ini, biasanya
anak akan meniru. Gak usah stress pak yang penting anak
masih mau makan
On Wed, 09 Oct 2002 09:21:43 +0700
  "yayat supriatna" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
>susu, karena dot yang lama rusak kemudian diganti yang
>baru, namun Ammar sama sekali tidak mau minum susu baik
>dengan botol dot yang baru maupun gelas, kami sudah
>mencoba baik dengan menmbujuk sampai sedikit 'memaksa',
>tapi tidak berhasil. Mungkin diantara ibu/bpk ada yang
>punya pengalaman yang sama, mohon sharingnya bagaimana
>caranya membuat anak bisa minum susu lagi, karena Ammar
>makannya juga susah dan sudah dibawa ke DSA cuma diberi
>feroglobin dan kolivit serta diadvise untuk sabar. Terima
>kasih sebelumnya.

>Send and receive Hotmail on your mobile device:

Ikutan Kuis Berhadiah ? Klik www.kuissiapaberani.com
Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai