Mbak Ella,
anakku pernah aku masukkan di Sanggar Kreatifitas Bobo  yg di jl falatehan
, Blok M. Waktu itu usia ankku 3th, (Play Group besar) untuk yg usia 2th
juga ada ( PG Kecil/Cimut). kalau menurut aku PG ini bagus di mana anak
diajarkan mandiri, kreatif dan pengajarnya juga cukup profesional (Sarjana
Psikolog), tapi sekarang kayaknya dia bikin SK Bobo ini semacam
Franchise..... tapi metode dan curiculumnya harus tetap sama. Pusatnya yg
di Citra Land Aku lupa no telp nya., tapi mbak bisa tanya ke bagian
informasi / dg Gramedia Group. demikian semoga membantu...

salam
mama Juang & Aziz

nenny riana <[EMAIL PROTECTED]>
10/10/02 13:10