Ibu Ella,
Sanggar kreativitas bobo itu sepertinya sama seperti playgroup, di mana si anak
belajar  dan
bermain, menyanyi, menggambar serta tentunya bersosialisasi dengan lingkungannya.
Tadinya saya
juga ingin memasukan anak saya Daffa (2,6 thn) untuk bergabung dalam sanggar ini dan
kita disuruh
ikut trial class, tapi berhubung lokasinya agak jauh dari rumah jadi saya belum
daftarkan, jika
ibu berminat saya berikan informasinya yaitu :
2-3 tahun ikut kelas Cimut
3-4 tahun ikut kelas Mini
4-5 tahun ikut kelas Upik
waktu belajar 2x seminggu selama 1,5 jam dengan hari yg tersedia, sedangkan anak yg
belum berumur
12 th boleh gabung bersama untuk belajar melukis, 1x seminggu.
Uang pangkal saat saya tanyakan adalah Rp 750.000, biaya perbulan Rp 100.000.
Untuk lebih jelasnya silahkan Ibu hubungi langsung Sanggar Kreativitas Bobo di Cabang
Penjernihan
Pejompongan, tel. 021-5719525
Atau Ibu bisa ikut kelas trial dulu.

Buat netter yg lain bisa kasih informasi mengenai sekolah islam dekat masjid istiqlal
nggak yah,
karena saya dengar tentang sekolah tersebut katanya bagus.
Thanks sebelumnya.

Ibunda - Daffa.