iya mba maksudku asi doang tapi belum dikasih makan apa2
just asi doang
Kalo aku waktu anakku 3 blnan aku bingung coz harus masuk
kantor mana dikantor ga ada lemari es trus waktu istirahat
aku bela2in ke rumahnya ibu catering deket kantor buat
meres asi trus dititipin kalo aku pulang aku ambil pake
termos es
tapi seminggu kemudian aku baru sadar kalo termos esnya
bisa nyimpen es +-24 jam jadi mulai deh aku bawa es batu
dari rumah
jadi pagi2 sebelon pergi ke kantor aku meres dulu siang
abis makan aku meres lagi trus aku masukin plastik trus
aku taroh dalem termos es yang aku bawa pulang ke rumah
asi peresan langsung aku masukin lemari es trus aku meres
lagi dirumah
jadi besoknya kalo aku ga ada dirumah bayiku minum peresan
asi yang kemaren
alhamdullillah sampe sekarang bayiku(8 bln) masih minum
asi doang ga campur formula (except waktu dia kuning
seminggu ga bole minum asi aku)

good luck Galuh