From: [EMAIL PROTECTED]
Date: Thursday, October 10, 2002 11:32:46 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Puasa

Dear rekan netter sekalian,
Nanti Insya Allah awal bulan november kita kaum muslimin & muslimah akan
memasuki & melaksanakan ibadah puasa,
untuk itu saya mohon sharing info dari rekan-2 netters sekalian apakah boleh
buat ibu hamil untuk ikut melaksanakan puasa,
karena ini merupakan puasa pertama bagi saya pada saat hamil sekarang ini,
jadi pengalaman rekans semua menjadi sangat berharga
terima kasih atas sharing & infonya

salam

Kirim email ke