Moms & Dads,

Anak ke 2 saya (laki2) sekarang 2,5 bulan (BB 6 kg) kayaknya bermasalah dgn kulit.
Waktu baru lahir blm terlalu terlihat tapi mulai umur 1 bulan sampai sekarang
kayaknya masalah kulitnya hilang & timbul.

Kulit di sekitar kepala bruntusan dan kadang timbul seperti luka yg mengering & keras.

Sudah dikonsultasikan ke DSAnya, beliau bilang akan hilang dgn sendirinya, tapi diberi
obat berupa salep racikan.  Selama ini saya bantu juga dgn mengoleskan minyak kelapa.

Apakah itu alergi atau bukan? karena kebetulan bapaknya menderita asma yg saya dengar
kalau alergi itu bisa jadi larinya ke asma atau kulit?  Apa benar begitu?

Mohon sharing & infonya.

Terima kasih.
Jasmine