From:   Debby [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, October 15, 2002 8:33 AM
To:     balita-anda
Subject:        [balita-anda] [Tanya] Obat buang angin

Dear Ibus yg. pernah sectio caesar,
mau tanya nih, dulu sewaktu melahirkan dg. cara SC ini, dikasih obat apa ya
spy buang angin ?
plis info ya bu, soalnya iparku kemarin baru SC melahirkan anak pertamanya.
makasih ya

Debby

bunga untuk pasangan berulangtahun & rekan melahirkan? Klik,
http://www.indokado.com/ >> Info balita, http://www.balita-anda.com >> Stop
berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]