Saya dulu juga ops cesar, setelahnya boleh minum apa
saja tapi makannya dalam sehari itu harus bubur sum2
dulu. Kebetulan saya tidak ada kesulitan untuk buang
angin :) dan nggak perlu diberi obat2an & suntikan
apapun.  Keesokan harinya sudah boleh makan nasi
tuh...
Fyi, saya pake bius epidural, bukan bius total...
--- Ani Rachmawati <[EMAIL PROTECTED]>