From: Ella <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, October 11, 2002 3:05 PM
Subject: [balita-anda] Nasi tim Kentang untuk bayi 6-9 bln

Rekan-rekan ini ada menu alternatif selain nasi yang bisa di berikan untuk
bayi umur 6 - 9 bln.

NASI TIM KENTANG DAGING AYAM

Bahan :
Kentang 2 buah (ukuran sedang)
30 gram daging ayam
1 buah wortel
tomat (1/2 )
keju
Air 300 cc (secukupnya )

Cara membuat:
kentang dipotong kecil-kecil
daging ayam di potong kecil
wortel di potong bulat-bulat
tomat diiris menjadi 4 / 5 iris.

Rebus kentang dan daging ayam (tambahkan ceker ayam bila suka (terbiasa) )
sampai empuk, lalu masukan wortel dan tomat. aduk sampai sayuran matang.
angkat.
Setelah itu masukkan keju dan aduk hingga rata.
Tunggu sebentar sampai agak dingin , blender lalu siap di sajikan untuk si
kecil .

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]