From: vanesa [mailto:vanesa@;centrin.net.id]
Sent: Thursday, October 17, 2002 10:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] pemberian asi langsung

dear moms,
bayi saya baru 2 mg ,kalo dikasih asi langsung sering marah2 (nangis sampe
jerit2 ) dan maunya pake  botol aja (krn waktu lahir asi saya belum keluar
dan hari ke 4 baru keluar setelah bengkak dan panas dingin dan itupun dikit
banget (dipompa dapet 20 cc aja udah bersyukur banget ) jadi dia kebiasaan
minum asi nya dari botol . sekarang sih asi sudah keluar lebih banyak (kalo
dipompa kira2 200 cc sehari )

pertanyaan saya :
bagaimana caranya melatih bayi supaya mau minum asi langsung (tidak pake
botol ) kadang kalo dia udah nangis jerit2 , saya ngak tega dan nyerah ,
langsung kasih botol (baik yg isinya asi maupun susu enfamil ) . selama ini
sih saya udah usahakan sebelum minum susu botol , menyempatkan 10-15 menit
memberikan asi langsung  tp selalu tidak berjalan lancar, entah dianya
nangis terus, ato kalaupun diisap ,cuma sebentar trus dikeluarkan lagi .

ditunggu sharingnya . tks

http://www.indokado.com/

---
Incoming mail is certified Virus Free.