1.bayi saya hampir sebulan dan selama ini pake popok kain dan sekarangs
edang mempertimbangkan untuk memakai popok sekali pakai waktu malam untuk
mengurangi kerepotan (krn tidak pakai Bs) dan juga supaya bayi tidak
terbangun terus krn pipis. saya ingin minta masukan kelebihan dan kekurangan
popok sekali pakai . juga masukan merk2 yg baik (tidak menyebabkan ruam
popok )

2. maaf nanyalagi , hampir di seluruh badan bayi muncul merah2 (sebagian
melenting ) tp kering terutama di leher, tengkuk , bahkan kepala, pipi dan
mata , saya bingung apa ini biang keringat biasa atau kena asi atau yg lain
krn semakin banyak dan ada yg semakin mengumpul menjadi spot yg lebih besar
terutama di leher dan kepala,
ada nggak netters yg mengalami hal ini ? ini udah seminggu ,dan kami
mempertimbangkan untuk ke dsa krn semakin mencemaskan .

terima kasih sebelumnya .