From: Sophiece Mamarodia [mailto:bunda_manda@;yahoo.com]
Sent: 28 Oktober 2002 9:20
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] BAYI CEGUKAN

Mamanya bagas,
dulu anakku juga sering cegukan seperti itu. Kalau aku sih dulu ngilanginnya
dengan cara mencari benang atau kertas sedikit saja, trus dibasahi dengan
air lalu ditempelkan di keningnya (persisnya di atas hidung si bayi). Cara
aku ini sih selalu manjur ya dan cara ini pun aku dapat dari orang tuaku
sendiri.
Oke, segitu dulu masukkan dari aku....salam buat bagas ya....
Rgds,
Sofie - Bunda Manda

Y! Web Hosting - Let the expert host your web site