-----Original Message-----
From: Suryaningrum [mailto:suryaningrum@;ai.astra.co.id]
Sent: 29 Oktober 2002 11:55

Dear rekan-rekan milis BA,

Saya ibu satu anak (15 bulan). Saat ini di rumah saya ada sepupu yang sedang sakit
cacar ular (herpes zoster), dibagian rahang kanan dan sedikir di leher.

Saya mau tanya, mungkin ada rekan-rekan tahu mengenai penyakit ini dan cara
pencegahannya. Saya khawatir anak saya tertular, apakah sebaiknya sementara anak saya
diungsikan dulu ya ? Atau ada cara lain untuk mencegahnya.

Tolong ya rekan-rekan, untuk sharing pengalamannya.

Terima kasih.

Kirim email ke