From: Imelda Febriane [mailto:Imelda.Febriane@;bankmandiri.co.id]
Sent: Monday, November 04, 2002 3:03 PM
To: Balita-Anda (E-mail)
Subject: [balita-anda] Flek Pada Kehamilan

Rekans,
Mohon sharingnya dong. Saya lagi bingung nih. Saat ini saya sedang hamil
(anak ke 2) usia 24 minggu. Anak pertama saya umur 8 bulan.
Kira2 3 minggu yll saya flek (Noda coklat cenderung merah) agak banyak. Saya
langsung ke DSOG. Waktu itu beliau ragu, kalau itu pendarahan dari rahim.
Alasannya : 1. Tidak ada kontraksi/sakit perut dan sejenisnya. 2. Setelah
pemeriksaan "dalam", katanya tidak ada perdarahan di mulut rahim
(ditunjukkan dengan bekas sarung tangan yang dipakai periksa, selain itu
juga beliau telah menggunakan alat - kayak tang). Katanya, kemungkinan ini
bukan dari mulut rahim, tapi dari anus (hemorroid, cmiiw). Kemudian saya
dikasih obat untuk hemorroid.
Hari ini (sejak hari minggu pagi kemarin) keluar flek lagi. Agak banyak
juga. Saya jadi was-was. Bener nggak ya ini dari hemorroid ?
Saat ini bayi dalam kandungan sih tetap bergerak-gerak. Cuman saya jadi agak
was-was. Saya sangat percaya sama dokter ini, apakah saya butuh second
opinion ya ?

Rekans, saya sangat membutuhkan sharingnya. Terima kasih. Maaf kalau
kepanjangan.

Ibunya Laras.

---
Incoming mail is certified Virus Free.