Mbak.... maaf kalo saya salah... dari referensi yang pernah saya baca..
tanda2 keguguran bisa ada kontraksi, sakit perut atau keluar darah flek..
jadi kalo dah ada darah flek tidak usah tunggu sakit perut lagi..... temen
saya juga gitu.... dan ternyata posisi bayi dah mulai turun.. akhirnya dia
bedrest.. dan alhamdulillah selamat... jadi menurut saya mending second
opinion saja..... supaya lebih tenang dan lebih yakin......

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!