Ikutan nimbrung, pengalaman saya juga begitu, suami saya rajin ngajak jalan setelah
operasi
caesar, walaupun sakit ya dipaksakan bergerak, katanya supaya otot nya tidak terlanjur
kaku, tapi
kalau sakit sekali ya istirahat dulu. Kalau batuk atau ketawa terbahak pasti sakit
sekali, itu
wajar namanya juga bekas jahitan, kalau batuk saya lebih nyaman kalau berdehem supaya
sakitnya
tidak terlalu terasa. Kalau sakitnya tak tertahankan bisa kog minta obat penahan rasa
sakit ke
DSOG nya. Semoga membantu.