Sebelumnya saya ingin mengucapkan makasih banyak buat temen2 yang udah sharing tentang
cetak foto digital. Hari minggu lalu saya udah ke sana dan hasilnya sangat memuaskan.

Berikut ini ada bbrp ungkapan bagus yang saya ambil dari buku " hal-hal menakjubkan
pada bayi"
Semoga bermanfaat dan menghibur :)

* Bayi terkenal karena kesabarannya... mereka akan menunggu, dan menunggu, dan
menunggu sampai akhirnya kita tertidur sebelum mulai menangis

* Bayi pandai memilih waktu yag tepat...mereka akan bangun dari tidur nyenyaknya
begitu kita akan menelepon seorang teman

* Bila anda datang ke dunia baru di mana Anda tidak kenal siapa-siapa, tidak mengerti
bahasanya, dan semua bergantian mengangkat Anda, mungkin Anda juga akan menangis.

* Ketika bayi Anda tidak mau berhenti menangis, ingatlah bagaimana senangnya Anda
ketika mendengar suara tangisnya untuk perrtama kali.

* Beberapa lembar rambut halus di kepala bayi bisa menciptakan keinginan tak
tertahankan untuk mengikat pita di sana.

* Amati saat bayi tidur di malam hari, dan Anda akan lupa betapa letihnya Anda

* Suara tawa bayi adalah obat manjur untuk stres dan suara sendawa bayi adalah
kepuasan tertinggi

* Dikenali seeorang bayi bisa terasa lebih hebat daripada dikenal seluruh kota.

* Apakah Anda pernah mengira bahwa ciluk-ba bisa menjadi permainan yang begitu hebat?

* Bayi tidak perlu kita menjadi sempurna - mereka hanya perlu kita ada.

*Pulang ke rumah dan melihat bayi kita senang bersama orang lain benar-benar melegakan
- atau benarkah begitu??

Wah..ternyata banyak juga, nanti deh kalo ada waktu saya tulisin lagi yang lain,

Salam,
Mamanya Kayra Afini Putri

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai