From: Wening Pusparini [mailto:wening@;necnusa.co.id]
Sent: Tuesday, November 12, 2002 10:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] dot/empeng

Berdasarkan pengalaman, saran saya sebaiknya jangan mengenalkan empeng pada
anak karena untuk melepaskannya susahnya bukan main. Anak saya lepas dari
empeng menjelang usia 2 th. Saya tega2-in melihatnya, karena sepanjang 3
malam tidurnya, ia selalu gelisah & nangis. Sebelum tidur, yg dicari pertama
kali adl empengnya itu. Di samping itu gigi depannya jadi aneh, meskipun
lama kelamaan bisa juga kembali rata. Seperti yg dikatakan mbak Andra, anak
jadi cenderung malas bicara karena dengan ngempeng ia merasa nyaman.