Rekan2 sekalian, aku punya kabar baik yaitu istriku sudah melahirkan anak
perempuan pada hari Rabu tanggal 13 Noovember 2002 pukul 8.30 pagi. Berat
anak kami 3.84 kg dg tinggi 52 cm. Anak kami dilahirkan lebih cepat karena
banyak permasalahan (air ketubannya sdh hijau, plasenta menutupi jalan lahir
dan leher terlilit tali pusar) namun sekarang keadaanya sudah stabil baik
ibu maupun anaknya.

Aku ada beberapa pertanyaan tt cesar, yaitu :
1. Apa yang harus aku lakukan hari2 kedepan untuk merawat istriku...???
2. ASI istriku belum keluar juga, apa yang bisa kami perbuat...???
3. Daftar or jadwal lengkap periksa or imunisasi anak yang baru lahir..??
4. Anak kami sempat tidak bernafas sekitar +/- 1 mnt waktu lahir, dampak apa
yang mungkin terjadi dan countermeasurenya apa...???

Terima kasih atas penjelasan rekan2 sekalian, maklum aku baru pertama kali
jadi bapak... :-)
Hampir lupa, nama anak kami Oxana Putri Fieda Sidabutar

GomFIE - TiurmiDA dan Oxana