From: Suwarni Daim [mailto:Suwarni@;ptcpi.com]
Sent: Friday, November 15, 2002 10:16 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] trombosit

Saya ikut berbagi pengalaman, anak saya pernah kena demam berdarah,
trombosit nya turun sampai 33.000,
Wah.......saya sudah panik dan was was sekali waktu itu. Krn anak saya sudah
pada tingkat shock, keringat dingin dan sudah mulai ngelantur
ngomongnya.......selang selang infus dikaki ditangan dan oksigen sudah
menjadi alat bantu utk kelansungan hidupnya, dan sampai donor darah sebanyak
2000cc, wah pokoknya saya sudah pasrah sama yg KUASA dan tentu tak henti
berdo'a semoga anak saya diberi umur panjang.
Alhamdulillah..........ALLAH mendengar do'a kami, sehingganya anak saya
sembuh.
Dan untuk Ibu SUSI, saya juga memberikan jus jambu kelutuk setiap hari, krn
katanya bisa utk menaikkan trombosit.
Mudah2an anaknya Ibu Susi cepat sembuh............

Wassalam,
Mama nya SALSA.