Menurut saya, untuk bayi di bawah 6 bulan (atau sampai setahun ?) ,
sebaiknya jangan diberikan obat sembarangan.
Lebih baik dikonsultasikan dulu dengan DSA.

Salam,
-F-

                      "Asih S"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      <[EMAIL PROTECTED]>

                      >                        cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Batuk

                      11/18/02 03:23

                      PM

                      Please respond

                      to balita-anda

Dear Naria Hanny,

Biasanya saya beri anak saya OBP (obat batuk putih) yang dijual diapotik,
alhamdulillah sembuh.

Salam,
Ibunya Ainu dan Yusuf.