From: Mia <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, November 19, 2002 3:42 PM
Subject: RE: [balita-anda] mengencangkan otot perut

Jadi kepingin nyoba nih, kayaknya perutku koq makin hari makin melar aja,
udah gitu aku enggak sempat buat senam/fitness nih. Mbak ada resep lain
enggak selain pakai kayu putih, soalnya saya alergi kayuputih, dulu saya
cuma minum jamu aja enggak pake tapel, soalnya bikin gatel. berapa jam
sehari sih ramuannya dipake diperut mbak ?  trus sekarang anak saya udah 8
bulan masih bisa enggak ?

Mia