From: Bunda Zahra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, November 20, 2002 2:31 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bingung memilih penerbangan

Dear netters...

Bulan depan saya dan keluarga rencana akan perjalanan dgn pesawat yang lama
terbangnya sekitar 18-20 jam. Saat ini kami berdilema harus memutuskan
memilih penerbangan yang mana, karena satu penerbangan hanya 18 jam, tetapi
4 kali berhenti, sementara penerbangan lain 20 jam penerbangan tetapi hanya
2 kali berhenti.
Pertanyaan saya, apakah seringnya take off-landing akan ada pengaruhnya
untuk putri kami, usianya bulan depan 11 bulan.
Mohon share dr netters, sebaiknya memilih penerbangan yang mana??
'Makasih....

Zahra n Fam

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail