Dear ibu2 dan bapak2.

Terimakasih atas sarannya, tapi anak saya tidak mau
cicip sedikitpun makanan yang di siapkan.  Kalaupun
mau biasanya masuk hanya sedikit.  Biasanya yang
namanya kuah (kuah apa saja) sebesar panci kecil 20cm,
pasti habis untuk makan siang dan malam.  Bubur??
sudah di coba, hasilnya sama, dia cuma mau ngemil.
Biskuit?? oh itu kegemarannya.  Dia pasti minta lagi
dan lagi, tapi kan enggak bener kalo cuma di kasih
biskuit doang.  Lagi pula bisa bikin tenggorokan
enggak enak.  Saya sudah mulai stress nich, vitamin
dari dokter pun udah di kasih, tapi hasilnya nol.
Timbangannya sih enggak turun, naek malah.  Tapi koq
yach cuma susu yang dia mau.

Ada masukan lagi?? Oh iya saya baru mau coba fatting
baby juice.

thanks
mamanya Bryan