Alamatnya dimana , Mbak?
Tks

----- Original Message -----
From: djelantik retno <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, November 25, 2002 3:55 PM
Subject: Re: [balita-anda] Suster Inval

Pengalaman saya, suster inval itu sehari "cuma" 30.000 (saya baru ambil
kemarin bulan Oktober) di Yayasan Fantasia, itupun untuk yang udah
pengalaman (katanya).
Kalau memang ibu mau cuti, lebih baik nggak usah ambil inval bu ..., sayang.
Tapi saran saya, ibu harus ambil cuti minimal 2 hari untuk ngajarin itu
suster inval (penyesuaian dg aturan di rumah kita).
begitu sharing saya