Kepada Bapak/Ibu yang budiman,
Langsung saja ke permasalahannya, Saya pernah membaca buku "Intisari"
berjudul "Inilah jawabannya"
dimana buku tersebut berisi seputar Kesehatan/IPTEK dll. Salah satu
pernyataannya adalah masalah kelainan darah,
yang mana pernyataannya adalah :
"Seorang istri yang hamil dan bergolongan darah O dan suaminya AB,
dianjurkan berhati-hati oleh dokter pada
saat menjelang kelahiran bayi, karena kemungkinan si bayi akan menderita
kelainan darah."

Terus terang istri saya bergolongan darah O dan saya sendiri AB, dari
pernyataan di atas saya penasaran dan
khawatir apakah yang dimaksud dengan kelainan darah tersebut? Pada saat ini
istri saya sedang mengandung
dengan masa kehamilan sekitar 11 minggu...
Demikian pertanyaan saya, terima kasih atas perhatian dan jawabannya.

Salam,
Willman+Ryan