Selamat kenal dengan para netters Balita-Anda
saya baru join lagi di balita Anda

Papanya Matthew, anak saya yang pertama dulu juga mata sebelah kiri belekan, dikasih obat tetes mata sama dokter, katanya karena ada penyumbatan di saluran air matanya. Dan menurut dokter, penyumbatan itu akan terbuka dengan cara massage sendiri, tapi saya pada saat itu kurang berani, walau sudah diajarin massage-nya, tetap aja takut.
Pada saat anak saya usia 6 bulan, saya bawa ke dokter mata khusus Anak di RS Aini JKT, dokter Lumongga. Disana sumbatan saluran itu dibuka pake alat seperti jarum, prosesnya sebentar sekali, dan Alhamdulillah keesokan harinya mata anak saya sudah bersih, tidak belekan lagi.
Dokter mata menganjurkan sebaiknya memang masih diusia muda begini dibuka salurannya, karena kalau sudah setahun, harus melalui jalan operasi.
Anak saya sekarang berusia 3 tahun 2 bulan
Demikian sharing dari pengalaman yang saya alami.

-ibunya Laras-