Hai Bapak/Ibu

Sebelumnya saya ucapkan met lebaran bagi yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin.

Nah sekarang saya mohon bantuan Bapak/Ibu bagaimana sih dampak dari penggunaan baby walker itu ?
Anakku kan sekarang udah 9 bulan dan udah bisa rambatan. Nah ada info yang mengatakan kalo pake baby walker itu bisa membantu mempercepat jalan tapi ada juga yang bilang malah bisa memperlambat. Bingung ah ??

Nah mungkin bapak/ibu yang udah punya pengalaman bisa berbagi.

Terima kasih yach...

vita, mamanya Vidi

Pilih Pemenang Lomba Kartu Elektronik PlasaCom di http://kartu.plasa.com/lomba/
Bila ada spamming atau abuse laporkan ke [EMAIL PROTECTED]

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html
Info balita, http://www.balita-anda.com