Bu Anna,
Ikutan sharing ya, kalo saya sih pake "Breathy" buat obat tetes hidung kalo bayi saya
kelihatannya lagi kesumbat hidungnya. Pakainya 1-2 tetes, dan biasanya sih bisa agak
legaan nafasnya. Kaya'nya waktu ditetesin nggak kerasa apa-apa deh, soalnya bayinya
nggak nangis tuh.

Salam,
Mami Chaesa

--- Anna Dwiyana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Ibu DaysiHarun,
>untuk pengenceran lendir karena pilek, pakai obat tetes lewat hidung
>mereknya (nama obatnya) apa ya?. Dari pengalaman Ibu, bagus/efektif ngga
>obatnya. Saya ingin coba untuk persediaan, soalnya kalo pilek anak Saya
>belum pernah pake obat tetes hidung.
>
>Thanks infonya.
>
>Salam,
>Anna Dwiyana

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag