Mbak, mungkin bisa sewaktu tidur bisa dituker miringnya, ya di atur supaya bisa miring kanan
kalau tidur suka pake lampu tidur? biasanya kan bayi suka liat penerangan, nah mungkin arah tidur diganti posisinya
atau ada mainannya yang digantung ya diubah posisinya..
masalahnya anakku juga lahir peyang deh kepalanya.. tidurnya kalau udah lama miring kiri ya aku ubah ke miring kanan, waktu itu aku ganjel kain dikit.. hehehehe
sekarang usia 3 tahun, dan nggak peyang.

gitu sharing-nya

-sugiarti-