From: Trisnowiyanti, Indriyani (IDN)
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, December 24, 2002 7:51 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pemeriksaan TORCH

Dear All,

Saya merencanakan utuk hamil anak yang ke-2 tahun 2003 mendatang.
Yang saya ingin tanyakan:  Kapan yah sebaiknya saya melakukan
pemeriksaan
TORCH?  Sebelum hamil atau sesudah hamil?
Saat ini saya masih menggunakan KB pil.  Saya sangat berharap sudah
mulai
hamil sekitar bulan Juni 2003.  Sebaiknya kapan yah saya melakukan
penyetopan terhadap Pil KB tersebut?
Sebelumnya terima kasih atas masukan dari Bapak-Ibu semua.

Salam,

INDRI

http://www.indokado.com/parcel2002.html