Dear All,

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Anak saya berumur 14 bulan dan berjalannya belum lancar, masih takut2 kalopun berjalan
paling jauh hanya 2 meter trus menjatuhkan diri. Anak saya tdk melalui proses
merangkak tapi mengesot, sampai hari ini kalo sedang mengesot cepat sekali, kemarin
ada teman saya yg melihatnya, dia bilang jangan dibiasakan anak untuk mengesot karena
akan mempengaruhi pertumbuhannya.  Benarkah...?? dan apa yg harus saya lakukan..

Satu lagi mengapa kalo anak saya sedang duduk, tulang punggungnya seperti melengkung
(tidak tegak) jadi kalo duduk seperti orang pendek, tapi kalo sedang berdiri ato
berjalan punggungnya bisa tegak dan terlihat tinggi.  Kalo saya raba sich, normal2
ajha, pernah tanya ke tukang urut katanya nggak masalah.  Apakah saya perlu konsul ke
DSA.

Mohon sharing dan pencerahannya...
Terima kasih...

Wassallam,