Dear netters dan dokter
Gini Humam bayiku udah 11 bln trus aku kasih tim nasi cincang sebelum itu aku kasi tim nasi blender dan dia doyan tetapi sekarang dia rada ogah makan tapi kalo makan bubur tim instant dia doyan banget
Kalo aku rasain bubur tim instant memang lebih berasa sedang kalo bikin sendiri belum aku tambahin bumbu2 jadi memang masih rasa asli?
Adakah pengalaman netters yang sudah memberi nasi tim cincang yang berbumbu misalnya garam lada bawang putih dsb
kapan sebaikkya bayi mulai diberi makanan yang berbumbu Terima kasih sebelumnya, sharingnya ditunggu ya mamanya Humam
Tarif Telepon Baru http://www.telkom.co.id
Bila ada spamming atau abuse laporkan ke [EMAIL PROTECTED]

Parade Parcel Indokado 2002-2003 - Buy 10, Get One Free! ----> http://www.indokado.com/parcel2002.html
Info balita, http://www.balita-anda.com