Buat anak saya brotowalinya nggak mempan, malah tambah di-isep-isep (anak
saya Fariz, 2,5 tahun).
Tadinya saya kasih lilitan daun pepaya rebus. Di kamar dia diam saja, saya
pikir sudah tidur. Ternyata dia keluar kamar, sambil bilang kalau dia mau
'sayur'-nya lagi. Walaaahh..., ternyata habis dimakan!!!!!
Akhirnya sampai sekarang saya biarkan saja, dan dia tetap setia ngemut
jempol-nya yang sudah kapal-an itu......

"Mulyono" <[EMAIL PROTECTED]> on 01/03/2003 01:00:10 PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]