From: severa hedwig <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Saturday, January 04, 2003 5:41 PM
Subject: Re: [balita-anda] Re: Kaya pilek

> papa matthew,
> wah... lagi lucu dan mengenali orang ya, ndut juga ga sih?...
> untuk riak itu, apa udah di jemur kalo pagi, pengalaman ku jangan  terlalu
pagi juga, kirakira jam 7.0 an itu embun udah ilang, boleh deh dicariin
matahari sampai jam 8.30 an (tapi sesekali di ngademin, ya... takut
kepanasan...)
> masih pengalaman ku, menjelang subuh anakku aku suka kasih minyak telon di
bagian leher dan dada, juga punggungnya. anget kan jadinya. (aku pake minyak
telon tresnojoyo, yang dusnya kuning, ada kok di apotik, pengalaman pernah
pake satu merek lain yang agak lebih panas deh.......kalo yg tresnojoyo itu
kok oks banget, ...........eh.... engga promosi lho)
> eh, AC nya gimana, jangan2 kedinginan AC tuh.
> ini dulu, ya. moga2 cepet baik.
> salam
> severa.
>  antonius arif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
[EMAIL PROTECTED]
> Sent: Saturday, January 04, 2003 3:35 PM
> Subject: Kaya pilek
>

> Dear Netters,
>
> Saya punya masalah sedikit dengan anak saya, (laki2, 3 bulan 3 minggu, 6,5
kg) yaitu sejak lahir kaya ada reak (lendir) ditenggorokannya. Jadi kadang2
kalau subuh suka bangun karena kaya pilek (nggak bisa nafas). Lalu saya bawa
ke dsa 1 tapi dia bilang dia nggak mau kasih obat, dia bilang dibalik saja
tidurnya. sedangkan dibalik tetap nggak bisa ngebantu. lalu saya second
opinion ke dsa lain lalu dia dikasih puyer dan disuruh fisioterapi dan
inhalasi sebanyak 7 kali. tapi hingga hari ini tetap saja masih ada suara
dan lendir ditenggorokannya. dan saya sudah balik ke dsa ke 2 untuk yang ke
3 kalinya tapi belum ada hasil. apakah rekan2 bisa bantu masalah saya?