From: Sonny Hermawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 08/01/2003 9:15 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] alergi

Ibu Susi

Saya punya sedikit pengalaman seperti itu, untuk kasus seperti itu kalau
bisa jangan diberikan minyak telon karena akan semakin kering (panas) atau
sejenisnya (warn produk), kemudian saya coba dengan diolesi dengan baby
cream dan kulitnya berangsur-angsur membaik.

Saya rasa hal itu bukan karena alergi tetapi karena bakteri, kalau karena
alergi kulit biasanya di barengi cuaca yg dingin atau panas atau biasa
disebut kaligata dan gatal (bentol-bentol merah).

Demikian sharing dari saya kalau ada kata-kata yang salah saya mohon maaf.

http://www.indokado.com/parcel2002.html