Mama Dewa dan rekans semua,
Ini sedikit pengantar untuk LASY.

MARI KITA ASAH OTAK KANAN/KREATIFITAS ANAK dengan LASY.

Lasy merupakan alat peraga untuk mengembangkan kreatifitas anak.
Berdasarkan hasil riset, kreatifitas anak berkembang hingga usia 12 thn, dan
ini akan berpengaruh hingga usia 70 thn.

Berbeda dengan Lego,
Lasy merupakan alat peraga Interlocking, di mana semua komponen dapat
terhubung dan dapat membentuk ratusan bentuk.
Selain itu LASY dilengkapi dengan buku petunjuk komponen dan petunjuk
bentuk.

Lasy mendapat  penghargaan Spiel Gut, penghargaan dari perkumpulan para
pakar psycholog Jerman karena :
Lasy dinobatkan sebagai alat peraga efektif untuk menstimulus OTAK KANAN.
Adapun sistem pendidikan sekolah di Indonesia dominan menstimulus otak kiri.

Selain Spiel Gut, juga dari Kanada (Canadian Toy Testing Council), Jepang
(Japanase Research Institute on Children Behaviour), Malaysia (dimasukan
dalam kurikulum), Indonesia (disahkan sebagai alat peraga di TK melalui SK
No.07/C/Kep/LK/97).

Bahannya sangat aman, terbuat dari ABS Resin.
Produksi : Lasy Gmbh - Jerman.

Karena kualitas selalu berbading lurus dengan harga, maka harga LASY bagi
sebagian orang dinilai mahal, walaupun sebetulnya manfaatnya jauh lebih
besar.

Harga bervariasi tergantung Serinya:
Seri L-800 (227 komponen) = Rp 914.100,-
Seri L-513 (122 komponen) = Rp 365.200,-
Seri L-100 (54 komponen)  = Rp 132.000,-

Dengan LASY, anak2 kita tidak perlu membeli banyak mainan untuk berbagai
jenis (mobil-mobilan, helikopter2, kereta api2, dll.........dll).
Karena ini semua dapat kita bentuk  dari LASY sambil merangsang otak kanan.

Tidak ada persyaratan khusus untuk usia karena selain asah kreatifitas, LASY
juga dirancang untuk melatih motorik halus. Jadi untuk yang bayi kita
berikan komponen yang gede-gede dulu yang tidak mungkin dimasukin mulut.

Salam,
Ria