betul bu Inggrid
FITTI bagus lho ... dgn aloe vera
anak perempuan saya "Laras" sekarang berumur 9 bulan.
Dari 1 bulan sejak lahir sampe sekarang selalu menggunakan pampers ... pagi
... siang ... malam
pokok nya seharian penuh .... kecuali kalo kena BAB.
Kalo pipis aja sih bisa tahan dari jam 8 malam sampai 6 pagi lho ...ngga
bocor ... lagi.
jadi pemakaiannya hampir 10 jam ....
Merek ini adalah referensi dari 2 orang kakak ipar yg telah memakaikan
pampers untuk kedua anaknya ...

Pernah sih si Laras mengalami iritasi (merah-merah di sekitar lipatan
duburnya). Tapi hal itu hilang dengan sendirinya setelah diberikan SALEP
DRAPOLENE. Salep ini dikemas didalam TUBE warna PINK. Bisa didapatkan di
toko yg menjual peralatan bayi (ITC Fatmawati atau Mangga Dua) atau apotik.

salam,
papanya Laras.