tapi alhamdulilah anak saya tidak bongkok bu...
sekarang sudah umur 22 bulan...

-----Original Message-----
From: Mikayla Jawoto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 15, 2003 1:58 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Naik sepeda = bongkok ?

Dear Netters,
Bolehkah anak umur 9 bulan (sudah duduk tegak & mulai dititah) keliling
dengan menggunakan sepeda roda tiga??.
Sepeda tersebut dilengkapi dengan tatakan kaki dan didorong oleh susternya.
Mohon bantuannya karena aku benar benar bingung boleh / tidak, yang
menperbolehkan anakku naik sepeda adalah neneknya, sedang yang melarang
adalah kakakku yang katanya sudah pernah ditanyakan ke DSA dan kegiatan
tersebut dapat menyebabkan sianak bongkok.
Terima kasih.