From: qt dior [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 17, 2003 2:12 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] mau tanya nih/prolacta for baby

Saya pernah menanyakan pemberian DHA ini ke Dokter
syaraf yang ternama di Jakarta (mungkin juga
Indonesia).

Menurut beliau, DHA sebenarnya sudah dicukupi dengan
pemberian ASI tidak perlu ditambah dengan suplemen.
Apabila diberikan susu formula yang mengandung DHA
saja tidak optimal, kalau tidak diimbangi dengan AA,
kalau tidak salah malah AA yang harus banyak dengan
komposisi AA:DHA = 1.4:1. (Kalau salah tolong
koreksi).

DHA yang berlebihan juga tidak baik oleh bayi kecuali
bayi tersebut lahir prematur yang harus catch up grow.

Mengenai Prolacta, produk ini terbuat dari minyak ikan
(bagian mananya tidak tahu, mungkin dagingya) yang
kurarng murni. Yang paling bagus apabila DHA tersebut
diambil dari bagian matanya.

Terlepas dari itu, jangan lupa mulai terkenalnya DHA
adalah bagian dari promosi. Jangan terjebak.

Orang pintar, jenius, pemimpin dunia dll yang masih
hidup sekarang ini apakah pernah mengkonsumsi DHA?

Berikan makanan sehat bergizi secara teratur akan
lebih baik untuk bayi kita.

Ada yang koreksi??

http://mailplus.yahoo.com

http://www.indokado.com/kelahiran.html