Sepuluh...........eh setuju juga, and mau sharing juga kalo jadi buka, kina
beri nama balita-anda.com daycare, boleh nggak Pak Moderator?

                    "Anna"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    .id>                 cc:

                                         Subject:     Fw: [balita-anda] daycare

                    01/22/03

                    09:13 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Wah, boleh juga tuh usulnya....kebetulan saya memang lagi pengen buka usaha
supaya bisa lebih deket ama anak :)) tapi modal terbatas & belom punya
bayangan mau usaha apa. Any idea...???

Salam,
Mamanya Matthew