ada yang bisa memberi saya informasi///?

-----Original Message-----
From: Andrawina Jogiastra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 22, 2003 12:40 PM
To: Rulifia Rusli
Subject: RE: [balita-anda] asi perah

Mbak Uli, senang juga saya bisa membantu. Tapi tentang kantong plastik
sterile, karena saya tinggal di Australia, tidak tau apakah di Indonesia
ada dijual. Ukuran  kantong plastiknya  16cmx8cm, merek AVENT. Bisa
dilihat di link berikut:

www.avent.com untuk lebih lengkapnya.

 Bukan maksud promosi, saya hanya consumer koq. Tapi breastpump merek
Avent Isis ini menurut saya sangat praktis, karena saat memompa asi
langsung masuk ke plastik dan bisa langsung disimpan. Ada kelebihan
lainnya lagi, tapi lebih baik Bu Uli langsung ke website-nya aja ya...

Mungkin Mbak Anna, Mbak Sendi atau Mbak Windy tau dimana bisa
mendapatkan plastik strerile?

Regards,
Wina.