From: "Alia Nur Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, January 22, 2003 1:58 PM
Subject: Re: [balita-anda] daycare

Boleh usul kan ya, agar lebih terarah saya sumbang saran :

Bagaimana supaya diskusi lebih terarah dan fokus dibikin mailing list.
Mungkin mbak Niken selaku koordinator, bisa mulai menyiapkan milis
ini.
Selanjutnya inform ke rekan-rekan BA agar yang tertarik langsung join
(subscribe) ke milis tsb.
Diskusi mengenai penyiapan daycare ini selanjutnya dapat dilangsungkan
di milis. Jadi lebih terarah dan mendalam tanpa diganggu topik-topik yg
lain.
Kalo' menurut saya lebih baik persiapan dimatangkan lebih dulu dalam
diskusi di milis sebelum kopi darat. Agar waktu kopi darat semua udah
siap apa-apa yang musti didiskusikan dan ditindaklanjuti, lebih efisien
dan efektif, karena saya yakin anggota BA musti bagi waktunya yang
berharga antara keluarga, pekerjaan dan hobi lain.

Maaf ya kalo' ada yang nggak berkenan dengan usul saya, cuma sumbang
saran saya demi kebaikan bersama.

Alia

From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>

Gimana untuk yang mau ikut bisnis ini kita bikin mailing list tersendiri?
Ayo Pak Tri Agus...............Salah seorang anggota BA juga ada lho yang
udah berhasil mendirikan daycare dari awal sekali. Kan kita bisa tanya
informasi lebih jauh ke beliau.