From: ELISABET AMBAR [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 24, 2003 8:55 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] nanya sop ceker ayam

Dear netters,
Saya mau nanya donk mengenai sop ceker ayam. Soalnya saya perhatiin, di
semua buku menu bayi kalo bikin sayur sop u/bayi tidak pernah dimasukkin
ceker ayam sebagai campurannya. Tapi rata-rata yg diambil adalah kaldunya
(rebusan daging ayam) beserta dagingnya.

Kata orang-orang sih, ceker ayam bagus u/bayi. Yg masih jadi pertanyaan,
bener enggak sih ceker ayam banyak gizinya???? Soalnya anak saya kalo
dibuatin sop yg dicampur ceker ayam kurang suka/ tidak doyan. Padahal
sebelum diolah, kulit cekernya udah saya kupas dulu biar tidak amis.

mohon sharingnya donk...

bunda andreas

 Ikuti polling TELKOM Memo 166 di www.plasa.com dan menangkan hadiah masing-masing Rp
250.000 tunai