Disimpan di freezer bisa beberapa hari. Tapi biasanya buat 1 minggu juga
sudah habis.

[EMAIL PROTECTED] on 01/24/2003 11:09:05 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:    [EMAIL PROTECTED]
cc:
Subject:    RE: [balita-anda] sop ceker ayam kampung

Dear Mba Indah...

Setahu saya itu hanya bisa disimpan dikulkas 2 hari saja. Soalnya kan kalau
lama dia akan berlendir. ?

Soalnya saya pernah tanya sama SPG di ALPA bagian daging. Ceker ayam itu
tahan nggak 1 minggu dia bilang jangan lama karna kalau lama akan berlendir
dan bau. Dan simpannya sih lebih baik di Freezer nya....

Mama Gervan