  From: Beth
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, January 27, 2003 9:42 AM
  Subject: RE: [balita-anda] sharing tentang rambut anak

        Wah mamanya Yeremia, sama dong ama anak saya. Tapi sejak rajin dipakaiin lidah
buaya, rambutnya sudah mulai tumbuh yang di pinggir2 nya.

        Kata orang tua sih harusnya waktu kecil rambutnya dibotakin, karena rambut
bayi yang tumbuh di dalam rahim ibu akan rontok, benar tidak ya ibu & bapak ? karena
sampai sekarang usia 5 bulan, saya belum pernah botakin rambut anak saya.

        Salam,
        Mamanya Quinny