saya mau ngambil kesimpulan, setuju ngganya tolong direspon ya..apakah mungkin karena
ASI eksklusif selama 4-6 bulan ya? jadi udah terbiasa, nga mau dari botol?

-----Original Message-----
From: Purwadi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, January 29, 2003 11:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mimi asi tengah malam

Wah iya nich mbak anak saya 1.6 tahun saja masih begitu mbak,
apalagi kalo nggak dikasih nenennya bisa tambah nagis & rewel ...
dan baru berhenti nagisnya kalo sudah diberi ASI.
Sampe kami kurang tidur karena setiap malam begadang terus.
Karena dikasih susu pake dot nggak mau. Dan setiap mau tidur
Maunya nenen sampe lama baru bisa tidur , jadi kasihan sama bundanya.
Cape miring terus, apalagi kami mau menyapih nich gimana ya....
Maaf nggak bisa ngasih masukan, malah ikut bertanya.

Salam
Ayahnya Nabil